3 Target Alternatif MU Usai Menyerah Berburu Jadon Sancho

Pemain sayap Juventus, Douglas Costa
Sumber :
  • Instagram/@douglascosta

VIVA – Manchester United masih kesulitan mendatangkan target utamanya, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund. Selisih harga Sancho antara MU dengan Dortmund jadi bahasan yang begitu alot.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Banderol Sancho yang dipasang Dortmund, dianggap MU masih terlalu tinggi. Bahkan, Setan Merah merasa harga pemuda 20 tahun itu terlampau tak masuk akal karena menyentuh £108 juta atau senilai Rp2,06 triliun.

Perlahan, MU mulai mundur dari perburuan Sancho. Mereka mulai mengambil langkah yang lebih masuk akal dengan mengincar pemain lain.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Setidaknya, MU punya tiga nama alternatif kalau gagal dapatkan Sancho. Mereka adalah Douglas Costa, Ivan Perisic, dan Gareth Bale. Begitu laporan Daily Mail.

Ditinjau soal harga, ketiganya memang jauh lebih murah. Pun, kualitas mereka tak jauh berbeda dari Sancho.
Eks winger Bayern Munich, Ivan Perisic

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Costa dan Perisic bisa jadi pilihan yang pas bagi MU. Selain harganya yang murah, gaji keduanya juga terjangkau.

Kalau Bale, MU sebenarnya juga pikir-pikir ulang. Sebab, saat ini Bale sudah seperti manusia kaca yang gampang cedera. Di sisi lain, gajinya terlampau tinggi.

Real Madrid memang mau memberikan subsidi gaji kepada MU andai benar-benar berminat datangkan Bale. Dan tampaknya, manajemen MU mau mengambil opsi tersebut. Namun, laporan terbaru menyebutkan, MU hanya mau meminjam Bale dari Madrid.

MU sangat membutuhkan pemain di sektor serang, khususnya berposisikan sayap. Maka dari itu, mereka mati-matian mendatangkan Sancho atau pemain alternatif lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya