Debut Timo Werner Bersama Chelsea, Bek Premier League Bikin Terkejut

Striker Chelsea, Timo Werner
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Timo Werner melakukan debut Premier League setelah turun dalam laga Chelsea melawan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Selasa dini hari WIB 15 September 2020. Dia mengaku terkejut dengan situasi jalannya laga.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Chelsea berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Sayang, dalam laga kali ini, striker yang dibeli dari RB Leipzig itu gagal mencetak gol.

Baca juga: Dilema Mantan Gelandang Chelsea, Pilih Liga China atau Arsenal

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Setelah skor imbang 1-1, tapi kemudian Reece James mencetak gol yang luar biasa. Kami sangat senang bisa menang," kata Werner, dikutip dari BBC.

"Permainan di Inggris berbeda. Ada lebih banyak ruang, tapi jika Anda memulai babak kedua, permainan akan berubah total, Brighton memberi kami banyak masalah," imbuhnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Yang kemudian membuat dia terkejut adalah lawan yang memiliki bek bertubuh besar. Brighton punya tiga di antaranya yang harus dia hadapi.

"Saya bermain melawan tiga bek besar. Anda tidak melihatnya di Jerman. Senang berada di dini, dan saya pikir ini adalah pertandingan pertama yang yang bagus," tuturnya.

Berikutnya lawan yang dihadapi Chelsea adalah Liverpool. Werner menyambut antusias pertandingan tersebut, dan siap untuk memberikan sumbangsih maksimal.

"Pertandingan kedua akan jadi lebih sulit, karena lawannya adalah Liverpool. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik demi membantu tim," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya