Bikin Umpan Memalukan, Kai Havertz Jadi Bulan-bulanan di Laga Debut

Pemain baru Chelsea, Kai Havertz.
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Bintang anyar Chelsea, Kai Havertz, menjadi bulan-bulanan di laga resmi perdananya bersama The Blues. Itu setelah dia melakukan kesalahan umpan di pertengahan babak kedua saat bersua Brighton and Hove Albion, dini hari tadi.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Di laga tersebut, Havertz langsung diturunkan sejak menit pertama oleh manajer Frank Lampard. Dia bermain selama 80 menit sebelum digantikan oleh Callum Hudson-Odoi.

Secara keseluruhan, penampilan eks penggawa Bayer Leverkusen itu memang tak buruk-buruk amat. Namun, ada satu momen di mana dia menjadi bulan-bulanan warganet termasuk fans rival.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Itu terjadi di menit 53. Dia melepaskan umpan lambung yang tak jelas arahnya sehingga berujung lemparan ke dalam buat tim lawan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sontak saja, warganet langsung membahas harga dari Havertz. Mereka mempertanyakan kepantasan dari nilai sang pemain yang seharga £72 juta. Menyaksikan performa sang pemain di laga kontra Brighton, banyak pihak menilai Chelsea terlalu berlebihan mengeluarkan dana besar untuknya.

Beruntung, Havertz masih dibela oleh Lampard. Bagi manajer asal Inggris, pemain 21 tahun itu hanya butuh waktu untuk beradaptasi.

"Saya menyukainya. Saya pikir ada sejumlah momen dengan kualitas dan ketenangan. Dia masih muda dan bermain di liga yang baru," ujar Lampard dikutip The Sun.

Dalam duel tersebut, Lampard tak cuma menurunkan Havertz yang berstatus pemain baru, tapi juga Timo Werner. Bersama dua pemain tersebut, The Blues mengakhiri duel dengan kemenangan 3-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya