Aubameyang Bersama Arsenal, Bikin Deg-degan Lalu Nyatakan Cinta

Selebrasi striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Arsenal sudah bisa bernafas lega. Karena Pierre-Emerick Aubameyang mau juga menandatangani perpanjangan kontrak pada Rabu 16 September 2020.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejak akhir musim lalu manajemen Arsenal coba mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemain asal Gabon tersebut. Namun, kata sepakat tak kunjung didapat.

Baca juga: Alhamdulillah, Aubameyang Perpanjang Kontrak dengan Arsenal 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dari sana muncul isu jika striker yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 itu memilih untuk hengkang. Beberapa klub erat dikaitkan dengannya.

Tapi, isu tersebut bisa dipatahkan juga. Raihan juara Piala FA dan Community Shield nampaknya yang mengubah sikap Aubameyang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Aubameyang menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun ke depan. Dia menyatakan Arsenal sebagai tim yang spesial baginya.

"Tanda tangan dengan klub spesial tak pernah meragukan. Terima kasih kepada suporter, rekan setim, keluarga, dan semua yang ada dalam klub dan membuat saya merasa dekat di sini," ujar Aubameyang, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya percaya di Arsenal. Kami bisa mendapatkan banyak lagi pencapaian. Kami sudah mendaptkan kenyamanan di sini dan percaya bisa lebih baik lagi," imbuhnya.

Aubameyang menjadi pemain penting Arsenal di musim lalu. Dia berhasil menyumbangkan 29 gol dalam 44 laga di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya