Kabar Buruk Hantam MU Jelang Start Premier League

Dua bintang Manchester United, Harry Maguire dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manchester United terancam mengawali Premier League musim ini tanpa 11 pemain seniornya. MU akan menghadapi Crystal Palace di laga perdana Premier League, akhir pekan ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Seperti diketahui, Premier League sudah dimulai akhir pekan lalu. Namun MU diberi penundaan satu minggu untuk mempersiapkan musim baru, setelah berlaga di Liga Europa hingga Agustus 2020.

Baca: Gullit Peringatkan MU dan De Beek soal Tragedi Klaassen

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Dilansir kata Manchester Evening News, meski sudah mendapat keringanan satu minggu, MU memiliki daftar panjang pemain yang mungkin belum siap tampil untuk pertandingan hari Sabtu nanti.

Paul Pogba, Juan Mata, Fred, Aaron Wan-Bissaka dan Eric Bailly baru kembali berlatih penuh pada hari Senin. Sementara Bruno Fernandes memulai baru latihan hanya beberapa hari sebelumnya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Baca: 5 Bintang MU Jadi Tumbal Solskjaer Buat Datangkan Sancho

Phil Jones fit, tetapi kemungkinan tidak akan dipilih, dengan kemungkinan dia menyelesaikan transfer ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sergio Romero juga berada di posisi yang sama, tetapi dia belum kembali berlatih karena dia ingin pindah. Mason Greenwood juga masih berlatih dalam isolasi setelah kembali ke Carrington pekan lalu. 

Baca: Barcelona dan Liverpool Bikin Cemas MU

Sementara Axel Tuanzebe dipastikan absen melawan Crystal Palace karena masih proses pemulihannya dari cedera jangka panjang. Sedangkan Victor Lindelof dan Anthony Martial masih kelelahan usai memperkuat timnas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya