Target Chelsea Musim Ini, Bersaing Rebut Juara Premier League

Bek Chelsea, Antonio Ruediger. (biru)
Sumber :
  • Instagram/@toniruediger

VIVA – Bek Chelsea, Antonio Ruediger, mengungkapkan, soal target timnya di musim 2020/2021. Ia mengatakan, bahwa Chelsea tak lagi menargetkan finis di empat besar Premier League musim ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

The Blues dilaporkan ingin bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League bersama dengan tim-tim besar. Dalam hal ini, Ruediger berharap, Chelsea bisa bersaing dengan Liverpool atau Manchester City, yang merupakan kandidat kuat juara Premier League musim ini.

Baca Juga: Gawat, Liverpool Dapat Teror Mematikan dari Bintang Baru Chelsea

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dua tim itu memang berhasil tampil dengan sensasional dalam beberapa musim terakhir. Mereka mampu menunjukkan dominasi hingga terus bersaing memperebutkan gelar juara.

Maka dari itu, Ruediger sangat menginginkan agar Chelsea ikut juga meramaikan persaingan gelar juara. Apalagi, keyakinannya tersebut diiringi dengan kondisi dirinya saat ini, yang sudah mulai pulih dari cedera.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Bagi saya, yang terpenting sekarang adalah tetap sehat, itu hal nomor satu saya, dan bermain sebanyak mungkin. Selain itu, tentu saja, kami mengharapkan agar kami bisa memenangkan gelar dan berada di papan atas bersama tim-tim seperti Liverpool dan Manchester City," kata Ruediger, seperti dikutip situs resmi Chelsea, Rabu 12 September 2020.

Baca Juga: Bikin Umpan Memalukan, Kai Havertz Jadi Bulan-bulanan di Laga Debut

"Kami ingin bersaing. Musim lalu, empat besar adalah target yang harus dicapai dan kami berhasil melewatinya. Musim ini baru dimulai dan kami ingin bersaing di puncak dengan kedua tim itu," ujarnya.

Chelsea memang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara musim ini setelah melakukan belanja pemain secara besar-besaran. Namun, kans The Blues untuk meraih gelar musim ini sangat tipis karena Liverpool dan ManCity masih merupakan kandidat terkuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya