Mourinho Diperingatkan Karena Ingin Datangkan Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • witter.com/TransfersLlVE

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho telah diperingatkan untuk tidak mendatangkan bintang terbuang Real Madrid, Gareth Bale. Spurs diprediksi bakal rugi jika merekrut Bale.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Seperti dilansir Tribal Football, Rabu 16 September 2020, Mourinho telah diberitahu oleh mantan rekannya di Real bahwa Bale akan kesulitan jika bermain di Tottenham Hotspur.

Baca: Kata Mourinho soal Rencana Tottenham Mau Pulangkan Gareth Bale

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Mourinho yang pernah melatih Real Madrid dari 2010 hingga 2013, telah diberitahu rekannya bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut akan kesulitan untuk memenuhi tuntutan di kerasnya Premier League.

Meski demikian, Mourinho disinyalir tetap memberikan lampu hijau untuk kembalinya Bale. Meskipun ada kekhawatiran kalau pemain asal Wales itu bakal gagal total di Spurs.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Baca: Balik ke Spurs, Bale Bakal Gunakan Nomor Punggung Bersejarah

Seperti diketahui, Bale tidak lagi disukai oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ditambah cedera parah yang telah mempengaruhi tingkat kebugarannya Bale dalam beberapa musim terakhir.

Daily Mail menyebutkan, Real Madrid bahkan rela membayar lebih dari setengah gaji Bale sebesar £500 ribu perpekan demi memfasilitasi kesepakatan transfer ke Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya