Bomber Anyar Chelsea Tidak Sabar Gilas Liverpool

Penyerang Chelsea, Timo Werner (kanan)
Sumber :
  • Twitter/timowerner

VIVA – Striker anyar Chelsea, Timo Werner yakin timnya bisa mempermalukan Liverpool akhir pekan ini. The Reds menjadi ujian pertama The Blues menjalani Premier League musim ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Menurutnya, Liverpool yang berstatus juara bertahan tidak lebih baik dari Chelsea. Werner yakin timnya memiliki banyak pemain berkualitas yang bisa menjadi pembeda di laga nanti. 

Baca: Teror Kesetanan Lampard yang Bawa Timo Werner ke Chelsea

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Saya sudah menantikan pertandingan ini. Ada banyak tim bagus di Premier League, dan Liverpool salah satu tim terbaik di dunia," kata Werner dilansir Tribal Football, Kamis 17 September 2020.

“Mereka memenangkan Premier League tahun lalu dan memiliki tim sama seperti tahun lalu, jadi mereka akan sekuat tahun lalu. Ini menjadi tantangan yang sangat bagus bagi kami untuk melihat seberapa kuat kami."

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Baca: Timo Werner Akui Premier League Kompetisi yang Berbeda, Terutama Fisik

Performa buruk Chelsea di pramusim sempat menjadi sorotan publik. Tapi Werner menegaskan, performa buruk tersebut bukan ukuran kualitas sesungguhnya Chelsea. Karena ada beberapa faktor penyebab.

"Kami menjalani pramusim yang tidak begitu bagus karena banyak pemain baru datang dari liburan, banyak pemain tidak memainkan pertandingan apa pun sebelum laga pertama kami melawan Brighton." 

"Banyak pemain tidak bisa bermain, dan itu membuat kami sedikit kesulitan untuk bertarung bersama. Tetapi saya pikir kami sudah melakukannya dengan sangat baik," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya