Belum Juga Gabung Liverpool, Thiago Alcantara Sudah Banyak Tingkah

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Liverpool hampir pasti mendapatkan pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara. Jika benar terjadi, dia akan menjadi pemain anyar kedua The Reds jelang musim baru. 

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Tapi belum juga bergabung, Alcantara sudah membuat masalah. Apa masalahnya?

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Ya, kesepakatan kedua belah pihak ternyata menyimpan perjanjian besar. Thiago mau menerima pinangan Liverpool dengan syarat gaji yang besar selama membela The Reds. 

Besaran gajinya tidak main-main, hampir setara dengan Mohamed Salah. Dilansir Express.co.uk, besarannya adalah 200 ribu poundsterling atau setara dengan Rp3,9 miliar per pekan. 

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

Baca juga: Thiago Bakal Pakai Nomor Punggung Impian di Liverpool

Meski berat hati. Liverpool dikabarkan menyetujuinya. Selain gaji Liverpool juga harus membayar mahar kepada Bayern sebesar 30 juta Euro atau setara dengan Rp525 miliar. 

Disinyalir, peresmian sang pemain akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Thiago merupakan pemain anyar kedua yang didatangkan The Reds di musim panas ini.

Sebelumnya, sang juara bertahan baru merekrut Kostas Tsimikas dari Olympiakos. Dia berposisi sebagai bek kiri yang diharap bisa menambah persaingan bagi Andy Robertson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya