Thiago Alcantara Mendarat, Suporter Liverpool Deg-degan

Thiago Alcantara bersama pemain Bayern Munich
Sumber :
  • fcbayern.com

VIVA – Thiago Alcantara dilaporkan telah tiba di markas latihan Liverpool, di Melwood pada hari Jumat 18 September 2020 waktu setempat. Gelandang Bayern Munich itu akan menjalani tes dan menandatangani kontral selama empat musim bersama Liverpool.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Pemain internasional Spanyol itu didatangkan Liverpool dari Bayern Munich dengan mahar 25 juta poundsterling (Rp475 miliar). Proses transfer ini akhirnya terealisasi setelah menimbulkan spekulasi selama berbulan-bulan.

Menurut laporan Liverpool Echo, Thiago sudah berada di Inggris sejak Jumat pagi waktu setempat. Rencananya, Thiago akan melakukan tes medis terlebih dahulu sebelum diumumkan resmi menjadi pemain The Reds.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Baca Juga: Harapan Juergen Klopp Jelang Thiago Gabung ke Liverpool

Liverpool baru mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich soal transfer Thiago pada Senin 14 September kemarin. Dalam kesepakatan itu, The Reds setuju untuk mengeluarkan biaya transfer sebesar 20 juta poundsterling dengan tambahan 5 juta poundsterling sesuai dengan pencapaian Thiago di Anfield.

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

Namun, Thiago dipastikan tidak akan menjalani debutnya dengan Liverpool pada saat laga melawan Chelsea di Premier League, akhir pekan besok. Sebab, nama Thiago belum bisa didaftarkan Liverpool.

Jika tak ada halangan, Thiago akan menjadi rekrutan anyar kedua Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, skuad besutan Juergen Klopp ini telah mendatangkan bek kiri Kostas Tsimikas dari klub Yunani, Olympiacos.

Arsenal

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich akan menjamu Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024