ManCity Belum Bisa Mainkan Penyerang Andalan Sampai 2 Bulan ke Depan

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Instagram/@kunaguero10

VIVA – Manchester City harus bersabar untuk bisa memainkan penyerang, Sergio Aguero di laga pertama mereka. Manajer ManCity, Pep Guardiola mengatakan, Aguero masih belum sembuh dari cederanya. 

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Aguero mengalami cedera lutut saat mengalahkan Burnley 5-0 pada 22 Juni lalu. Dikutip dari ESPN, Bahkan sampai saat ini Aguero pun belum kembali berlatih bersama rekan-rekannya. 

Pemain berusia 32 tahun ini pun absen saat ManCity bertemu Wolverhampton Wanderers di pertandingan pertama Premier League musim 2020/2021.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

"Kami tahu cedera adalah masa-masa sulit. Ia akan melakukan kembali pekerjaannya, mungkin dalam satu atau dua bulan ke depan, Aguero akan siap," kata Guardiola. 

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Baca juga: Tragis, Manchester City Ditinggal Striker Pencetak 600 Gol ke MU

Menurut Guardiola, Aguero adalah pemain yang bisa memulihkan fisiknya dalam waktu yang cepat. Sehingga dua bulan adalah waktu yang cukup bagi Aguero untuk sembuh. 

"Ia harus kembali ke lapangan untuk memulihkan kondisinya," tambahnya. 

Sementara itu, The Citizens mendapatkan dispensasi untuk memulai Premier League terlambat dibandingkan dengan klub-klub lainnya. Sebab, ManCity baru mengakhiri musim 2019/2020 pada tanggal 15 Agustus lalu. 

Saat itu, mereka harus menyerah dari Olympique Lyonnais di perempatfinal Liga Champions. Musim lalu, The Citizens finish sebagai runner up Premier League. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya