Crystal Palace Adalah Mimpi Buruk MU di Awal Musim

Pemain Crystal Palace merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/CPFC

VIVA – Manchester United memainkan pertandingan perdananya di Premier League musim ini dengan menjamu Crystal Palace di Old Trafford Stadium, Sabtu malam WIB 19 September 2020. Tim tamu pernah meninggalkan coretan hitam ketika menjadi lawan Setan Merah di awal musim lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Musim lalu, MU menjalani pramusim luar biasa. Mereka selalu bisa menang dalam enam pertandingan. Tren positif itu terbawa sampai mereka mengalahkan Chelsea di laga perdana Premier League 2019/2020 dengan skor 4-0.

Baca juga: Belum Jalani Debut, Donny van de Beek Sudah Merasa Betah di MU

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pada pertandingan berikutnya, MU kembali tak terkalahkan. Mereka melawat ke markas Wolverhampton Wanderers dan bermain imbang 1-1.

Namun, begitu main di pekan ketiga melawan Crystal Palace di Old Trafford Stadium, mereka malah menyerah 1-2. Inilah yang menjadi kenangan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami tidak memulai musim dengan cukup baik. Kami menang tujuh pertandingan pertama musim lalu. Itu brilian," ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi, kemudian kami bertemu Palace dan menemui penghalang di sana. Setelah itu kami kesulitan. Jadi ini adalah awal yang bagus bagi kami untuk memulai musim ini, saat melawan tim yang pernah menyulitkan," imbuhnya.

Tak mudah bagi MU untuk bisa memetik kemenangan atas Crystal Palace. Mereka dalam motivasi yang bagus, karena di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Southampton.

"Mereka punya kualitas dan punya pemain yang bisa mencetak gol. Itu perhatian utama saya sekarang," tutur Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya