Diogo Jota Diburu Liverpool, Nasib Minamino Jadi Pertanyaan

Winger Liverpool, Takumi Minamino
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kabar Liverpool bergerak mendatangkan pemain Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota semakin menyeruak. Winger asal Portugal tersebut jadi incaran The Reds setelah sukses merekrut Thiago Alcantara.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kabar terakhir, Liverpool disebut sudah sepakat dengan Wolverhampton terkait dengan harga. Pemain berusia 23 tahun itu dibanderol dengan harga 45 juta poundsterling (Rp856 miliar).

Baca juga: 2 Mantan Pemain Bayern Munich Bikin Thiago Mantap Gabung Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dengan mendatangkan Jota, efek negatif akan diterima oleh Takumi Minamino. Sebab, mereka sama-sama pemain yang biasa berposisi sebagai winger kiri.

Dikutip dari ESPN, stok winger kiri Liverpool akan berlimpah jika Jota jadi datang. Sebelumnya saja sudah ada Sadio Mane yang selalu jadi andalan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Minamino yang didatangkan pada Januari 2020 bisa jadi korban kedatangan Jota ke Liverpool. Winger asal Jepang tersebut belum banyak bermain juga.

Di Premier League, dia mencatatkan 242 menit bermain dalam 10 pertandingan. Sedangkan di Liga Champions, Minamino baru merumput sebanyak tujuh menit.

Akan jadi hambatan besar bagi mantan pemain RB Leipzig itu jika Jota benar-benar datang. Dia akan semakin sulit mendapatkan menit bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya