Mikel Arteta Racik Skuad Arsenal, Pemain Baru Bakal Datang

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta masih terus meracik skuad asuhannya. Dia masih punya banyak pemain dalam tim dan kemungkinan harus dijual.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Penjualan menjadi langkah yang mesti dilakukan Arsenal karena mereka dikabarkan ingin mendatangkan pemain baru. Arteta pun menjawab rumor ini dengan bijak.

Baca juga: Ungkapan Mikel Arteta Jadi Alasan Aubameyang Bertahan di Arsenal

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Dia menegaskan masih coba membuat pemain yang ada sekarang jadi kekuatan terbaik. Karena Arteta meyakini, semua pemainnya memiliki kualitas bagus.

"Kami berusaha sepanjang waktu untuk menyesuaikan skuad dengan cara yang paling efisien. Saat ini jelas bahwa itu harus berjalan dua arah dan untuk mencapainya, kami masih punya waktu," ujar Arteta, dikutip dari laman resmi klub.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Memang ada satu kebutuhan Arsenal, yakni pengganti kiper Emiliano Martinez yang memilih hengkang. Dia turu menyayangkan hal ini, tapi tak bisa berbuat banyak.

"Kepergian Emi adalah keluarga besar dan seseorang yang menurut saya kita semua berharap yang terbaik untuk apa yang telah dia lakukan. Kami sedang mencari di pasar, dan saya pikir kami akan segera dalam posisi untuk mengumumkan pemain baru," tuturnya.

Diakui Arteta, terkait kiper baru sudah hampir pasti ada bidikannya. Namun, dia tidak bisa menjanjikan proses transfer bisa berlangsung cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya