MU Vs Crystal Palace, Hati-hati dengan Aksi Bruno Fernandes

Gelandang MU, Bruno Fernandes, jelang latihan
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United menjamu Crystal Palace di Old Trafford Stadium dalam pekan kedua Premier League, Sabtu malam WIB 19 September 2020. Bagi MU, ini adalah laga perdana mereka musim ini.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Sedangkan Crystal Palace sudah memainkan satu pertandingan. Mereka menang tipis 1-0 atas Southampton. Itu memberi suntikan kepercayaan diri.

Baca juga: Crystal Palace Adalah Mimpi Buruk MU di Awal Musim

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Namun, MU bukannya tak siap pula. Mereka masih punya Bruno Fernandes yang sejak kedatangannya pada Januari 2020 memberi kontribusi signifikan.

Mengutip Transfermarkt, total Bruno Fernandes sudah bermain dalam 22 pertandingan bersama MU di semua kompetisi. Dia mencatatkan 12 gol dan delapan assist.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Itu artinya dia terlibat dalam 20 pertandingan MU. Sejak dia datang, tim berjuluk Setan Merah total menyarangkan 51 gol ke gawang lawan.

Pemain asal Portugal itu datang ke MU di pertengahan musim. Performa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ketika itu tidak begitu maksimal.

Namun, seiring kedatangannya kualitas tim bisa lebih baik lagi. Itulah mengapa di awal musim ini, harapannya Bruno Fernandes bisa langsung membuat MU bersinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya