Resmi, Liverpool Kedatangan Pemain Baru Lagi

Pemain baru Liverpool, Diogo Jota.
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Liverpool berhasil merampungkan pembelian pemain ketiga mereka di bursa transfer musim panas ini. The Reds baru saja mengamankan tanda tangan winger Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sejauh ini, Liverpool telah mendatangkan dua pemain. Mereka adalah Kostas Tsimikas dari Olympiacos, dan Thiago Alcantara yang baru kemarin dikenalkan ke publik.

Baca Juga: Diogo Jota Diburu Liverpool, Nasib Minamino Jadi Pertanyaan

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Sejak kemarin, beredar kabar bahwa Liverpool sedang mendekati target transfer ketiga mereka. The Reds ingin memboyong Diogo Jota dari Wolves untuk melapisi trio andalan mereka, yaitu Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

"Liverpool FC telah menyelesaikan perekrutan pemain tim nasional Portugal, Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers dengan kontrak yang panjang," tulis pernyataan resmi Liverpool, Sabtu 19 September 2020.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Menurut laporan, Liverpool harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendaratkan Diogo Jota ke Anfield. Tim asuhan Juergen Klopp dipaksa membayar 43 juta euro (Rp755 miliar) agar Diogo Jota keluar Mollineux Stadium.

Usai resmi gabung ke Liverpool, Diogo Jota merasa, bangga karena bisa bermain dengan salah satu klub besar di dunia. Apalagi, impiannya sejak kecil adalah memperkuat tim raksasa seperti The Reds.

Baca Juga: 6 Pemain Liverpool yang Bakal Dijual Usai Kedatangan Thiago Alcantara

"Ini adalah momen yang menarik untuk saya dan keluarga saya. Sejak saya masih kecil, saya ingin bergabung dengan klub juara dunia seperti Liverpool. Jadi, transfer ini sulit untuk dipercaya," kata Diogo Jota, seperti dikutip situs resmi Liverpool.

Di Liverpool, pemain berusia 23 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 20. Nomor punggung itu lowong setelah pemilik sebelumnya, Adam Lallana, memutuskan pindah ke Brighton pada bursa transfer musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya