Rencana Aneh Mourinho, Depak Dele Alli Demi Datangkan Pemain Busuk MU

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengambil kebijakan aneh pasca kepulangan Gareth Bale. Mourinho mau menambah pemain lagi, tapi statusnya kayu mati.

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Adalah Jesse Lingard, winger tak terpakai Manchester United, yang mau didatangkan Mourinho. Cukup aneh, karena sejatinya Lingard sudah mulai dibekukan statusnya di MU, karena kualitas permainan yang makin turun.

Bukti nyata ketika nama Lingard tak masuk ke dalam line up MU di laga melawan Crystal Palace, Sabtu 19 September 2020. Hal tersebut menjadi penegasan, Lingard sudah tak dibutuhkan oleh MU.

Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

Kebugaran jadi alasan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tak lagi memberi kepercayaan kepada Lingard. Musim lalu saja, Lingard kerap kedodoran fisiknya kala tampil bersama MU.

Bahkan, dia sempat melakoni puasa gol selama 182 hari alias enam bulan bersama MU. Catatan yang buruk, apalagi posisinya sebagai winger cukup mendukung untuk cetak gol.
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

Sulit Pindah ke Liga Prancis, Jesse Lingard Bakal Susul Lionel Messi

Total, sepanjang musim lalul, Lingard cuma jadi starter di 20 dari 40 laga MU dalam segala ajang. Pun, dia cuma cetak empat gol dan dua assist.

Deretan fakta itu, dilansir ESPN, tak menghalangi niatan Mourinho memakai jasanya. Dia mau kembali bekerja sama dengan pemain 27 tahun tersebut.

Menurut Mourinho, kemampuan Lingard akan lebih berguna, ketimbang Dele Alli. Kalau Lingard benar-benar datang, maka Alli sudah pasti ditendang Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya