Duet Menyeramkan Kane dan Ronaldo Korea, Setara dengan King Henry

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Lini depan Tottenham Hotspur mulai menebar ancaman. Lihat saja, bagaimana tajamnya duet Harry Kane dan Son Heung-min saat Spurs menghancurkan Southampton di St Mary Stadium, Minggu 20 September 2020, dengan skor 5-2.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dalam duel itu, lima gol Spurs lahir dari Son dan Kane. Son mencetak quattrick dalam duel tersebut.

Sedangkan, Kane cuma catatkan satu gol. Namun, yang menarik, Kane memberikan assist empat kali kepada pemain berjuluk Ronaldo Korea Selatan tersebut. Begitu laporan Opta.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Keduanya kini menjadi duet paling mematikan di Premier League. Kane dan Son, mengikuti jejak empat duet di Premier League lainnya, termasuk Thierry Henry dan Freddie Ljunberg bersama Arsenal pada Mei 2003.

Ditotal pula, jumlah gol duet ini, sejak Son pindah ke Inggris pada Agustus 2015, mencapai 22. Jadi jumlah terbanyak di antara seluruh duet lini depan di Premier League.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Son juga sangat tajam di laga kontra Southampton. Gol-gol Son di babak pertama, lahir dari satu sentuhan, dan tembakan langsung di kotak penalti Southampton.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024