Jelang Piala Liga Inggris, MU Bakal Rotasi Pemain

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa dirinya akan melakukan rotasi saat timnya menghadapi Luton pada putaran ketiga Piala Liga Inggris. Solskjaer juga menegaskan, tidak cedera tambahan jelang pertandingan tersebut.

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

MU akan menghadapi Luton di Kenilworth Road, pada Rabu 23 September 2020 dini hari WIB. Keputusan Solkjaer untuk melakukan rotasi lantaran ia ingin menjaga kondisi kebugaran para pemain pilarnya agar bisa tampil maksimal saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di akhir pekan mendatang.

"Kami akan membuat beberapa perubahan. Kami melakukan hal itu dengan beberapa alasan karena beberapa pemain sudah terlalu banyak bermain dalam beberapa pekan terakhir di berbagai ajang," kata Solskjaer, seperti dilansir dari situs MU, Selasa 22 September 2020.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Baca Juga: Catat, MU dan Tottenham Tampil Nanti Malam di Piala Liga Inggris

"Sementara yang lainnya juga membutuhkan kesempatan yang sama. Kendati demikian, kami memang masih kurang tajam, dan hal itu yang akan kami maksimalkan di sesi latihan," ujarnya.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Pada kesempatan yang sama, manajer asal Norwegia itu mengonfirmasi bahwa tak ada pemain yang cedera. Namun, Phil Jones dan Axel Tuanzebe dipastikan belum bisa tampil karena masih menjalani proses pemulihan dari cederanya masing-masing.

"Tidak ada cedera tambahan setelah pertandingan itu (lawan Crystal Palace). Namun, saya ingin melakukan rotasi karena ingin memberikan pemain kesempatan untuk tampil. Sementara pemain lainnya akan berlatih sangat kerasn untuk mempersiapkan diri menghadapi Brighton," ucapnya.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024