Terungkap, Alasan Thiago Tidak Mau Sentuh Tulisan This Is Anfield

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara
Sumber :
  • twitter/lfc

VIVA – Pemain anyar Liverpool, Thiago Alcantara telah menjalani serangkaian sesi pemotretan dan pengambilan gambar setelah resmi menjadi penggawa The Reds, pada Jumat 18 September 2020. Dalam satu sesi, Thiago diarahkan kamerawan untuk menyentuh tulisan 'This Is Anfield' yang berada di lorong Stadion Anfield.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Namun, gelandang internasional Spanyol itu menolak menyentuh tulisan 'This Is Anfied'. Thiago menolak menyentuhnya karena ia menghormati tradisi di Liverpool.

Baca Juga: Sebelum Gabung ke Liverpool, Thiago Ternyata Bikin Barca Gigit Jari

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Thiago ternyata memahami, tidak sembarang orang diizinkan memegang tulisan tersebut. Ia mendapat masukan bahwa hanya pemain yang telah memberikan kontribusi besar kepada The Reds yang diizinkan memegang tulisan tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Berhubung Thiago baru didatangkan dari Bayern Munich, otomatis belum ada kontribusi besar yang ia berikan pada Liverpool. Maka dari itu, Thiago memutuskan untuk menyentuh tulisan tersebut di lain waktu setelah ia memberikan kontribusi besar.

Baca Juga: Julia Vigas, Mami Baru Liverpool yang Bakalan Bikin Mata Segar

"Seperti yang pernah saya dengan dari Fernando Torres, simbol ini (This Is Anfield) menjadi tempa yang akan saya lewati dalam empat tahun ke depan," kata Thiago, seperti dikutip Mirror, Rabu 23 September 2020.

"Untuk menyentuh simbol tersebut, Anda harus memenangkan sebuah trofi. Karena itu, saya memutuskan untuk tidak menyentuhnya simbol itu, dan saya akan menghormati tradisi ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya