Chelsea Resmi Gaet Kiper Baru, Kepa Disingkirkan?

Edouard Mendy
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea resmi mendaratkan kiper baru, dia adalah Edouard Mendy pada Kamis 24 September 2020. The Blues menebusnya dari Rennes dengan biaya 25 juta euro atau setara dengan Rp440 miliar. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Rennes vs AC Milan di Liga Europa

Kiper 28 tahun ini sepakat dengan kontrak selama lima tahun hingga tahun 2025 mendatang. Lebih lanjut Mendy menyambut positif bisa bergabung dengan Chelsea.

Prediksi Liga Europa: Rennes vs AC Milan

Dia mengaku senang bisa menjadi bagian dari Chelsea dan tidak sabar untuk memulai petualangan baru di bawah asuhan Frank Lampard.

"saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Adalah mimpi saya menjadi bagian dari skuad ini dan bisa bekerja sama dengan Frank Lampard dan jajaran pelatih. Saya berharap bisa bertemu rekan-rekan dan tidak sabar untuk memulainya," kata Mendy, seperti dilansir situs resmi klub. 

5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Rennes di Liga Europa

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga

Dengan bergabungnya Mendy ke Stamford Bridge, otomatis makin menyudutkan posisi kiper utama Si Biru, Kepa Arrizabala yang kerap menjadi sorotan karena penampilannya yang jauh dari harapan. 

Kiper termahal di dunia ini sebelumnya menjadi buah bibir karena melakukan blunder fatal saat menghadapi Liverpool di ajang Premier League, akhir pekan lalu. 

Di laga tersebut, The Blues harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 0-2. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya