Liverpool Waspada, Tim Kasta 3 Inggris Bisa Menggigit

Selebrasi gol pemain Liverpool.
Sumber :
  • instagram.com/liverpoolfc

VIVA – Liverpool akan melanjutkan perjuangannya, kali ini mereka berhadapan dengan klub dari kasta 3 Liga Inggris, Lincoln City. Mereka bakal berduel di babak ketiga Piala Liga Inggris pada Jumat dini hari WIB 25 September 2020. 

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Meskipun bakal turun dengan skuad lapis kedua, The Reds tentu menjadi tim yang diunggulkan sebagai pemenang. Performa mereka sedang di atas angin. 

Baca juga: Terungkap, Alasan Thiago Tidak Mau Sentuh Tulisan This Is Anfield

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Di awal musim 2020/2021, skuad asuhan Juergen Klopp tampil impresif. Mereka melahap tiga laga dengan kemenangan. 

Tapi The Reds bukan tanpa celah, tiga kemenangan yang didapat juga memperlihatkan lini bertahan yang belum padu. Mereka sudah kebobolan lima gol dari tiga laga.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Kondisi itu bisa saja dimanfaatkan oleh Lincoln City. Asisten manajer The Reds, Pepijn Lijnders waspada, dia tidak ingin Liverpool kebobolan oleh tim yang kemungkinan besar bakal menyerang lewat serangan balik cepat.  

"Tim yang akan kami hadapi adalah tim yang tangguh. Saya katakan jika pada kompetisi ini adalah momen di mana Anda bisa melakukan kombinasi dengan pemain yang berpengalaman dan bertalenta. Itu akan memicu tim menjadi lebih kuat," kata Lijnders, seperti dilansir Liverpoolfc.com.

"Mereka akan bermain dalam, dan siap untuk melakukan serangan balik. Mereka punya winger cepat dan pemain dengan teknik tinggi di depan. Kami menyiapkan permainan untuk serangan balik," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya