Lini Tengah MU Banjir Pemain Bagus, Sayangnya Masih Minim Imajinasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkap rasa khawatirnya jelang melawan Brighton Hove & Albion dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 26 September 2020 di Amex Stadium.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kekhawatiran yang disampaikan Solskjaer adalah performa para penggawa lini tengahnya. Di sana bertabur pemain bintang, tapi belum sesuai ekspektasi.

Baca juga: Bonus Besar Manchester United Jelang Hadapi Brighton

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Trio Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Donny van de Beek tentu membuat lawan gentar. Belum lagi mereka masih punya Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Fred.

Semua pemain itu dianggap Solskjaer adalah kualitas nomor satu. Persaingan di lini tengah tim berjuluk Setan Merah pun bakal sengit sepanjang musim ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya pikir mereka semua bagus bisa bermain bersama dengan baik. Scott, Nemanja, dan Fred juga pemain bagus, jadi ada persaingan untuk memperebutkan tempat itu," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

"Saya bisa melihat banyak kombinasi berbeda di lini tengah. Kami mungkin akan melihat mereka bersama suatu saat nanti," imbuhnya.

Namun sayang, apa yang diharapkan dari pemain berkualitas itu tak didapat Solskjaer. Terutama saat mereka kalah dari Crsytal Palace di pekan sebelumnya.

"Saya tidak senang dengan pertandingan melawan Palace, tentu saja tidak. Kami belum siap bermain dengan intensitas dan kualitas yang kami butuhkan," tuturnya.

Juru taktik asal Norwegia itu menganggap para gelandang harus lebih mengasah imajinasi bermainnya. Karena itu akan membantu performa tim menjadi lebih baik lagi.

"Kami masih butuh lebih banyak imajinasi dan beberapa kualitas lebih dari yang kami miliki dalam pertandingan itu," ujar Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya