Chelsea Masih Harus Bersabar

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Chelsea menjalani pekan ketiga Premier League 2020/2021 melawan West Bromwich Albion. Mereka saling berhadapan di The Hawthorns Stadium, Sabtu malam WIB 26 September 2020.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Namun Chelsea masih harus bersabar pada pertandingan ini. Manajer Frank Lampard belum bisa memainkan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang menderita cedera.

Baca juga: Catatan Mengerikan Chelsea Atas West Brom, Saatnya Cari Pelampiasan

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Hakim Ziyech dan Christian Pulisic tidak siap. Tapi mereka berdua sudah berlatih bersama kami dan itu kabar baik," ujar Lampard, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Terkhusus Pulisic, cederanya harus benar-benar diperhatikan. Jangan sampai dia mengulangi insiden musim lalu, yang harus istirahat di pertengahan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Lalu cederanya kambuh lagi di awal musim ini. Lampard tak ingin terlalu memaksa pemain asal Amerika Serikat itu sampai betul-betul pulih.

"Selalu ada kekhawatiran tentang kebugaran pemain. Anda coba menemukan cara yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik dari Christian," tuturnya.

"Pastikan Anda tidak terlalu membuatnya tidak berlebihan dan itu berdampak kepadanya yang rentan cedera," imbuh Lampard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya