Sepekan MU Incar 15 Pemain, Hasilnya Masih Bikin Gigit Jari

Selebrasi para pemain Manchester United
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Suporter Manchester United sangat diuji kesabarannya pada bursa transfer musim panas 2020/2021 ini. Sebab, sejauh ini MU baru mendatangkan satu pemain saja, Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer £40 juta (sekitar Rp760 miliar). 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

The Red Devils dikabarkan telah mengajukan proposal kepada 15 pemain pada pekan lalu. Namun, sampai sejauh ini belum ada satu pun penawaran yang diterima. 

Dikutip dari Dailymail, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dan Wakil Chairman MU, Ed Woodward dikabarkan frustrasi untuk mengejar target utama Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kabarnya MU akan mengajukan penawaran terakhir sebesar£90 juta (sekitar Rp1,7 triliun). 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sedangkan Dortmund masih kekeuh pada nilai £108 juta (sekitar Rp2 triliun). Tidak hanya Sancho saja yang menjadi target MU, bek FC Porto, Alex Telles juga diincar oleh MU. 

Gelandang MU, Donny van de Beek.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Baca juga: Solskjaer Kecam Suporter MU yang Kritik Donny Van de Beek

Nilai transfer pemain berusia 27 tahun tersebut adalah £36 juta (sekitar Rp685 miliar). 

Bursa musim panas tahun ini sepertinya kurang bersahabat bagi MU. Sebab, beberapa pemain incarannya berhasil ditikung oleh klub lain. 

Gareth Bale dan Sergio Regulion dua pemain Real Madrid tersebut dikabarkan menjadi incaran MU. Namun keduanya malah bergabung dengan Tottenham Hotspur. 

Sementara itu, dengan semakin mepetnya waktu bursa transfer yang berakhir pada 5 Oktober mendatang, suporter MU berharap The Red Devils mendatangkan bek untuk dijadikan tandem dengan Harry Maguire. Penampilan lini belakang MU menjadi sorotan setelah kalah 1-3 dari Crystal Palace. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya