Solskjaer Bongkar Alasan Pogba Masih Melempem di MU

Duet gelandang MU, Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United menang 3-2 saat bertanding melawan Brighton Hove Albion. Hasil yang bagus, meski masih dipertanyakan karena dalam duel itu ‘Setan Merah’ tampil labil.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Tekuk Brighton di Premier League

Salah satu ukurannya adalah dua gol yang diihasilkan oleh Brighton. Lagi pula MU baru mampu memastikan kemenangan di injury time, itu pun melalui hadiah penalti.

Berbicara soal performa individu, salah satu yang disorot adalah Paul Pogba. Pemain termahal MU itu gagal memberi kontibusi maksimal.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Arsenal

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Tampil 65 menit, Pogba tidak banyak berperan. Namun hal tersebut masih bisa dimaklumi oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Baca juga: Fakta Mengerikan dan Memalukan Manchester United Usai Gasak Brighton

“Dia melewatkan persiapan pra musim karena sakit (COVID 19). Dia bahkan tidak tampil di pertandingan internasional dan melawan Aston Villa,” kata Solskjaer dikutip Goal.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Diketahui Pogba terpapar COVID 19 beberapa waktu lalu. Itu membuatnya harus dikarantina, tidak bisa ikut dalam latihan untuk beberapa lama.

Karena penyakit itu pula Pogba harus batal membela Timnas Prancis dalam pertandingan UEFA Nation League beberapa waktu lalu. Posisinya kemudian digantikan oleh pemain muda Eduardo Camavinga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya