Kabar Bahagia untuk Manchester City Setelah Dibantai Leicester

Manchester City dibantai Leicester
Sumber :
  • twitter/leicester

VIVA – Manchester City mendapat kabar bahagia setelah dibantai Leicester City dalam lanjutan Premier League 2020/2021. Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu 27 September 2020, The Citizen tumbang 2-5.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Tak lama usai kekalahan memalukan itu, Benfica telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menjual Ruben Dias ke ManCity. Benfica bersedia melepas Dias dengan banderol 62 juta poundsterling ditambah Nicolas Otamendi.

Melansir Mirror, Dias segera terbang ke Manchester, begitu juga dengan Otamendi yang bersiap pindah ke Portugal. Kedua pemain tinggal melakukan finalisasi dengan meneken kontrak untuk tim baru masing-masing.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

ManCity dalam dua musim ini memiliki kelemahan di lini belakang. Guardiola belum menemukan pengganti bek tangguh sekaligus mantan kapten tim Vincent Kompany.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Baca Juga: Kisah Dennis Rodman Jumpa Mike Tyson, Pernah Tiduri Ribuan Wanita

Otamendi dan John Stones tak mampu memuaskan Guardiola. Hingga akhirnya sang manajer memilih memainkan gelandang Fernandinho sebagai bek tengah musim lalu, sementara pemain pilihan utama Aymeric Laporte lebih sering cedera.

City mulai mengatasi masalah pertahanan mereka dengan merekrut Nathan Ake dari Bournemouth musim panas ini, sementara mereka juga dikaitkan dengan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly, dan Jules Kounde dari Sevilla.

Tapi di Dias yang berusia 23 tahun menjadi pilihan utama. Dias diharapkan mampu menambal lubang besar di pertahanan The Citizens. Meski baru berusia 23 tahun, pemain kebangsaan Portugal itu telah menjadi pemain reguler bagi klub Primeira Liga sejak mencuat dari akademi klub jelang kampanye musim 2017/18.

Baca Juga: 3 Rekor Baru Ronaldo Usai Menggila di Laga Roma Vs Juventus

Selain itu, Dias merupakan salah satu bek tengah muda dengan rating tertinggi di Eropa, yang merupakan anggota tim Porugal saat menjuarai UEFA Nations League 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya