Pembalasan Telak Mourinho: MU Suka Kotak Penalti yang Besar

Jose Mourinho saat Tottenham Hotspur melawan Bournemouth
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Jose Mourinho saling berbalas sindiran dengan Ole Gunnar Solskjaer. Setelah sempat dijadikan bahan candaan oleh manajer Manchester United tersebut, sekarang The Special One membalasnya dengan kalimat telak.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Solskjaer awalnya berseloroh usai pertandingan MU melawan Brighton Hove Albion. Dia mengatakan beruntung tidak ada Mourinho untuk mengukur gawang karena dalam laga tersebut ada lima kali tembakan lawan yang membentur tiang dan mistar.

Dalam kesempatan itu Solskjaer mengacu kepada aksi Mourinho memprotes gawang tim lawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Europa. Bahkan sampai-sampai harus dilakukan pergantian sebelum laga berjalan.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Membalas ucapan Solskjaer, Mourinho melontarkan kalimat yang lebih makjleb. Dia menyindir MU yang dalam melawan Brighton bisa menang karena mendapatkan hadiah penalti di injury time.

“Saya tidak perlu mengukur gawang. Saya pikir Ole kemarin sangat bahagia dan kaget sehingga membuat candaan itu,” kata Mourinho.
“Tapi saya paham, bagi dia dimensi gawang tidak penting. Baginya yang perlu adalah dimensi kotak penalti. Dia tidak akan terima ukuran 17 yard. Mungkin dia lebih suka 22 yard, itu lebih baik,” sambungnya dikutip Goal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tottenham sendiri diketahui hanya sanggup bermain imbang saat menjamu Newcastle United. Sempat unggul melalui Lucas Moura, namun kemenangan yang sudah di depan mata sirna oleh lesakan Callum Wilson di menit akhir.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024