Sesumbar Black Panther Arsenal Diincar Banyak Klub Termasuk Barcelona

Bomber Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang lakukan selebrasi wakanda forever
Sumber :
  • Football.london

VIVA – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan fakta baru di bursa transfer musim panas ini. Dia mengaku mendapat banyak tawaran dari klub lain sebelum akhirnya dia memutuskan memperpanjang kontrak di Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti diketahui, striker asal Gabon itu akan menghabiskan tahun-tahun terbaik yang tersisa dalam karirnya untuk The Gunners. Pasalnya, pemain 31 tahun itu telah setuju meneken kontrak berdurasi tiga tahun di musim panas ini.

Baca: Gaji Naik, Bintang Arsenal Ini Bisa Beli 30 Mobil Xpander Tiap Minggu

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Ada beberapa tawaran, terutama dari Barcelonaa. Tapi ada juga dari klub lain. Dan prioritas saya adalah bertahan," kata Aubameyang di Canal Football Club seperti dilansir Tribal Football, Senin 28 September 2020.

Mantan bintang Borussia Dortmund dan AC Milan itu menambahkan, ada dua alasan dia pada akhirnya memilih memperpanjang kontrak dengan Arsenal. Ini tidak terlepas dari kehadiran sang manajer dan juga fans klub.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Baca: Barcelona Menangis Tahu Aubameyang Bertahan di Arsenal

"Ada dua alasan. Yang pertama karena sosok Mikel Arteta. Kami bicara cukup banyak saat lockdown. Dia sering katakan, kita ada di 'rumah sendiri'. Dia juga bicara beberapa kali untuk meyakinkan saya, terutama dalam hal proyek klub."

"Dan tentu saja, yang kedua adalah cinta yang saya terima dari para penggemar dan orang-orang di sekitar klub. Sejak saya di sini, saya diperlakukan seperti salah satu dari mereka," tambahnya.

"Dan karena saya merasa telah menjadi salah satu dari mereka, saya pun memilih bertahan di sini. Sesederhana itu (Aubameyang mengambil keputusan bertahan meski terus ditawar oleh banyak klub lain)," lanjutnya yang pernah selebrasi gol mengenakan topeng black panther itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya