Sadis, Liverpool Buat Arsenal Mati Kutu di Anfield

Winger Liverpool, Sadio Mane rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool memetik kemenangan saat menghadapi Arsenal di lanjutan ajang Premier League, Selasa dini hari WIB 29 September 2020. The Reds menang dengan skor 3-1. 

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Bermain di Anfield, The Reds dan Arsenal sama-sama tampil menyerang. Tim tuan rumah lebih dulu mendapat peluang emas di menit ke-11. 

Diawali dari umpan terukur Trent Alexander-Arnold yang disambut oleh Virgil van Dijk di kotak penalti sayang sundulan pemain asal Belanda ini masih bisa diantisipasi kiper Arsenal, Bernd Leno. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Meriam London tidak tinggal diam, mereka mencoba balik menekan. Hasilnya gol yang ditunggu hadir di menit ke-25 lewat aksi dari Alexandre Lacazette. 

Tidak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk menyamakan kedudukan. Tiga menit berselang Sadio Mane menciptakan gol dan skor berubah menjadi 1-1. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Laga makin seru, The Reds makin asyik menyerang dan mereka berbalik unggul setelah Andrew Robertson mencetak gol kedua untuk Liverpool. Skor 2-1 bertaha hingga turun minum.

Di babak kedua, laga makin keras. Tercatat tiga kartu kuning diberikan wasit. 

Liverpool makin nyaman bermain dan mereka memastikan menjadi pemenang di menit ke-88. Pemain anyar Liverpool, Diogo Jota mencetak gol ketiga untuk skuad asuhan Juergen Klopp. 

Kemenangan 3-1 Liverpool membuat mereka naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 9 poin dari tiga laga. Sedangkan The Gunners ada di posisi ke-5 dengan enam poin dari tiga laga.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Naby Keita (James Milner 79'), Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino (Takumi Minamino 90') , Sadio Mane (Diogo Jota 80').

Arsenal: Bernd Leno; Rob Holding, David Luiz, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka (Dani Ceballos 60'), Ainsley Maitland-Niles; Willian (Nicolas Pepe 68'), Alexandre Lacazette (Edward Nketiah 74'), Pierre-Emerick Aubameyan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya