Angkuhnya Klopp Usai Liverpool Libas Arsenal, Kami Sulit Dilawan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp memeluk Diogo Jota usai laga
Sumber :
  • twitter/lfc

VIVA – Liverpool sukses membuat Arsenal pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke Anfield, Selasa dini hari WIB 29 September 2020.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dalam laga lanjutan Premier League pekan pekan ketiga itu, Liverpool berhasil menggulung Arsenal 3-1. Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Diogo Jota masing-masing mencetak satu gol. Sedangkan gol penghibur Arsenal dicetak Alexandre Lacazette.

Secara keseluruhan, manajer Arsenal Juergen Klopp puas dengan penampilan timnya. Namun, Klopp sedikit kecewa timnya kebobolan lebih dulu di babak pertama.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

“Itu bagus, pertandingan yang sangat bagus, saya sangat menyukai setiap detik laga ini. Saya tidak suka saat kebobolan, tapi reaksinya sangat saya sukai," kata Klopp, dikutip BT Sport.

Pemain Liverpool rayakan kemenangan atas Arsenal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Baca Juga: Ya Ampun, Cerita Dennis Rodman Siarkan Pesta Seks dengan 6 Wanita

Klopp kemudian menyebutkan bahwa timnya memang pantas menang. Sebabnya, Sadio Mane cs dominan dan mengusai jalannya pertandingan, pun Klopp menilai bahwa banyak peluang-peluang Arsenal yang offside.

“Kami dominan, memainkan sepakbola yang bagus, sulit untuk dilawan, memainkan beberapa hal yang sangat bagus," ucap manajer asal Jerman itu.

“Arsenal tidak terlalu banyak bikin peluang, tetapi beberapa peluang cukup buat kami repot. Itu karena mereka memiliki kualitas yang nyata. Tapi, saya pikir sebagian besar peluang mereka offside tetapi Ali (Alisson Becker) melakukan penyelamatan hebat," sambungnya.

Klopp berharap timnya mampu tampil konsisten, pasalnya persaingan musim ini diprediksi semakin ketat. Jika tidak, Liverpool harus rela gagal mempertahankan gelar musim ini.

Selebrasi pemain Liverpool usai kalahkan Arsenal

Baca Juga: Kisah Dennis Rodman Jumpa Mike Tyson, Pernah Tiduri Ribuan Wanita

“Kami harus meningkatkan kualitas. Kami harus konsisten. Sejauh ini kami bermain cukup baik," jelas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Di sisi lain, Kemenangan 3-1 melawan Arsenal, membuat LIvepool naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 9 poin dari tiga laga. Sedangkan The Gunners ada di posisi ke-5 dengan enam poin dari tiga laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya