Jota Bantu Hancurkan Arsenal, Klopp Senang dan Masa Depan Cemerlang

Manajer Liverpool, Juergen Klopp memeluk Diogo Jota usai laga
Sumber :
  • twitter/lfc

VIVA – Diogo Jota menjalani debutnya bersama Liverpool dengan cemerlang. Dia mencetak satu gol saat Liverpool menghancurkan Arsenal 3-1 di Anfield, Selasa dini hari WIB, 29 September 2020.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dua gol lainnya dicetak Sadio Mane, dan Andy Robertson. Sedangkan gol hiburan Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Penampilan apik Jota mendapatkan sanjungan dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Menurut Klopp, Jota tak akan pernah melupakan momen debut bersama Liverpool sepanjang hidupnya. Kabar baiknya bagi Jota, sang manajer langsung kepincut dengannya dan berjanji tidak akan pernah melupakannya

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

"Diogo masuk, memainkan sepakbola alami, dia mencoba bertahan dengan cara kami bermain, dan dia hanya memiliki sekitar 20 persen informasi untuk apa yang kami lakukan. Hari ini dia punya waktu 60 atau 70 menit untuk melihat bagaimana Sadio melakukannya," kata Klopp, dikutip Liverpool Echo.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Baca Juga: Ya Ampun, Cerita Dennis Rodman Siarkan Pesta Seks dengan 6 Wanita

"Dan dia datang ke lapangan dan bermain sangat baik. Dia mencetak gol super, pertandingan pertama yang bagus di Anfield. Jadi dia tidak akan pernah melupakan itu dan saya tidak akan pernah melupakannya, jadi awal yang bagus," sambungnya.

Jota didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini dari Wolverhampton Wanderers dengan nilai transfer mencapai 45 juta pounds atau sekira Rp755 miliar.

Penampilannya bersama Wolves membuat Klopp meminta kepada manajemen untuk memberikannya kontrak jangka panjang.

Baca Juga: Ya Ampun, Cerita Dennis Rodman Siarkan Pesta Seks dengan 6 Wanita

Dalam tiga musim bersama Wolves, Jota memainkan 131 pertandingan dan mencetak 44 gol. Ia adalah pemain depan serba bisa. Jota juga mencetak sembilan gol dalam 14 pertandingan Liga Europa pada musim 2019-20 dan membuka gol perdananya untuk Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League dengan Kroasia awal bulan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya