Bulan Madu Solskjaer di MU Sudah Habis

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Legend Manchester United, Roy Keane menilai, 'bulan madu sudah berakhir' untuk Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Keane menegaskan, Solskjaer harus memberikan trofi bergengsi di musim penuh keduanya sebagai manajer MU.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Di musim sebelumnya, Solkjaer mungkin masih mendapatkan toleransi dari manajemen soal prestasi timnya. Namun kali ini Solskjaer dianggap akan mendapat tuntuntan yang sangat tinggi dari manajemen Setan Merah.

Baca: Pembalasan Telak Mourinho: MU Suka Kotak Penalti yang Besar

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya pikir Ole mungkin harus mendapatkan trofi. Periode bulan madu sudah pasti berakhir untuk Ole," kata Keane di Sky Sports, Selasa 29 September 2020.

"Saya pikir situasi Ole akan berbeda tahun ini. Tahun lalu mereka mengatakan, 'Jika Anda bisa masuk empat besar'. Saya tahu dia lolos ke tiga semifinal di tiga ajang. Tetapi target akan lebih tinggi tahun ini," lanjutnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Baca: MU Harus Pecat Solskjaer dan Ganti Bielsa

Keane menambahkan, tekanan tinggi sudah mulai terlihat di awal ini. Apalagi MU juga menunjukkan performa yang belum meyakinkan di awal Premier League musim ini. Dari dua laga pertama, MU meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

"Tekanan mulai meningkat sekarang, terutama dengan penampilan seperti yang mereka tunjukkan selama seminggu terakhir ini," jelas Keane.

Mengawali Premier League musim ini, MU dibekuk Crystal Palace 1-3 sebelum susah payah menekuk Brighton & Hove Albion 3-2. Hasil ini membuat MU tercecer di peringkat 14 dengan torehan 3 poin dari dua pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya