Ancelotti Klaim Bek Everton Ini Sejajar dengan Paolo Maldini dan Ramos

Seamus Coleman
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Manajer Everton Carlo, Ancelotti memuji sosok kapten klub, Seamus Coleman. Bek kanan veteran tersebut telah menjadi andalan The Toffees selama lebih dari satu dekade.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Seamus tampil sangat bagus. Dia adalah teladan bagi semua pemain lain tentang bagaimana seorang pemain harus bersikap. Karakter dan semangat yang dia tunjukkan setiap hari," kata Ancelotti dilansir Tribal Football.

Baca: Juventus Ngotot Bawa Pulang Striker Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Menurut Ancelotti, Coleman telah melihat dan melakukan semuanya untuk Everton. Ancelotti pun menyamakan kualitas dan statusnya sebagai kapten seperti halnya bek legendaris sekelas John Terry, Sergio Ramos dan Paolo Maldini.

"Saya memiliki banyak kapten dalam karier kepelatihan saya. Tetapi bagaimana Seamus mengekspresikan cintanya pada kostum ini benar-benar top. Jujur saja, dia kapten yang hebat," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Baca: James Rodriguez Pindah ke Everton, Klub Argentina Ini Gigit Jari

"Saya tidak akan melupakan siapa pun (dengan pemain yang pernah bekerjasama dengan saya). Dan dia (Coleman) ada di sana sebagai kapten bersama (Paolo) Maldini, John Terry dan Sergio Ramos," jelasnya.

Coleman memperkuat Everton sejak 2009. Lebih dari satu dekade di Everton, pemain veteran berposisi bek kanan yang kini berusia 31 tahun tersebut sudah membukukan 20 gol dari 277 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya