Thiago Silva Gabung Chelsea Bukan untuk Berkunjung ke Tempat Wisata

Sesal Thiago Silva usai melakukan blunder di debutnya bersama Chelsea
Sumber :
  • twitter/Squawka

VIVA – Bek tengah Chelsea, Thiago Silva, menegaskan, kepindahannya ke Inggris bukan untuk mengunjungi tempat wisata. Silva mengatakan, bahwa dirinya memiliki ambisi memenangkan trofi bersama The Blues.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Maka dari itu, ia tak mau kepindahannya ke Chelsea disebut mencari pengalaman. Sebab, sebelum datang ke Stamford Bridge, Thiago memiliki segudang prestasi bersama AC Milan, Paris Saint-Germain, dan tim nasional Brazil.

Baca Juga: Menguak Fakta CR7 Bukan Ronaldo, Si Penghancur Debut Thiago Silva

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Saya di sini bukan untuk mencari pengalaman. Saya datang ke sini untuk menang. Saya akan memberikan segalanya untuk memastikan Chelsea menang," kata Silva, seperti dikutip Goal, Selasa 29 September 2020.

Thiago Silva

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya datang ke London bukan untuk mencicipi makanan atau mengunjungi tempat-tempat wisata. Saya datang ke sini untuk bekerja, dan bermain sepakbola. Itulah yang sedang saya lakukan," ujarnya.

Silva telah menjalani debutnya bersama Chelsea di Premier League musim ini. Dalam laga melawan West Bromwich Albion, akhir pekan kemarin, ia juga didapuk sebagai kapten.

Baca Juga: Debut Amburadul Thiago Silva, Chelsea Masih Santai

Sayangnya, di pertandingan tersebut, Chelsea gagal mendulang poin sempurna. Mereka bermain imbang 3-3. Bahkan tim asuhan Frank Lampard nyaris tumbang usai tertinggal 0-3.

Sebuah awal yang tidak bagus bagi Silva. Terlebih, dalam duel itu dia juga membuat blunder. Mantan pemain PSG tersebut memberi kontribusi atas gol kedua dari West Brom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya