3 Pemain Manchester United Menuju Serie A

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (kanan)
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Manchester United dikabarkan bakal melepas tiga pemain mereka ke klub Serie A jelang penutupan bursa transfer musim panas ini pada 5 Oktober 2020. Menurut laporan terbaru dari pakar transfer sekaligus jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, Setah Merah telah sepakat melepas Andreas Pereira ke Lazio.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

"Andreas Pereira dari Manchester United segera merapat ke Lazio. Total kesepakatan yang dicapai adalah pinjaman dengan opsi beli senilai 27 juta euro (Rp470 miliar). Tes medis akan berlangsung tengah pekan ini," tulis Romano, di akun Twitter pribadinya, Selasa 29 September 2020.

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Baca Juga: Niat Gila MU Buang 7 Pemain Demi Wujudkan Transfer Sancho

Romano juga menambahkan, bahwa Lazio akan membayar gaji Pereira secara patungan dengan MU. Namun, sejumlah pihak merasa khawatir proses peminjaman Pereira hanya memiliki opsi dan bukan kewajiban untuk membeli.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Sementara itu, pemain MU lainnya yang dilepas ke Serie A adalah Chris Smalling. Berdasarkan kabar yang berembus, AS Roma telah mengajukan tawaran terbaru pada The Red Devils untuk menggaet Smalling setelah bek berpaspor Inggris itu tampil mengesankan di musim lalu dengan status pinjaman.

Pemain belakang AS Roma, Chris Smalling

Terlebih, Smalling tidak akan masuk ke dalam rencana manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk musim ini. Lantaran tenggat waktu bursa transfer yang semakin dekat, kedua klub sepakat dengan harga 7 juta poundsterling (Rp133 miliar), meski The Guardian menyebut, Setan Merah menginginkan pemasukan tak kurang 18 juta poundsterling (Rp344 miliar) dari penjualan Smalling

Sedangkan pemain ketiga yang bakal lepas klub Serie A adalah Diogo Dalot. Bek sayap kanan asal Portugal itu dilaporkan tengah diminati oleh AC Milan.

Rekrutan anyar Manchester United, Diogo Dalot

Baca Juga: Bulan Madu Solskjaer di MU Sudah Habis

Dalot yang masih berusia mudah perlu mendapatkan tempat bermain di klub lain. Meskipun, MU sedang mencari cara untuk mendapatkan 19 juta poundsterling (Rp363 miliar) yang telah mereka keluarkan untuk mendatangkannya pada 2018 silam.

Namun, Milan dikabarkan hanya ingin mengajukan proposal pinjaman dengan opsi pembelian. Serupa dengan Pereira, The Red Devils bisa saja menampung lagi pada musim depan jika Milan enggan mempermanenkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya