Deadline Bursa Transfer Mendekat, MU Mulai Kalap

Selebrasi para pemain Manchester United
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Akhir bursa transfer musim panas tinggal menghitung hari. Tengat waktu terakhir untuk perpindahan pemain adalah 5 Oktober 2020 mendatang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan sisa waktu yang kian sempit, Manchester United pun mulai tancap gas untuk menyempurnakan skuad mereka. Pasukan besutan Ole Gunnar Solskjaer semakin aktif mengejar dan melepas pemain.

Baca juga: Agen Donny van de Beek Ngamuk Pemainnya Cuma Jadi Cadangan di MU

Target utama mereka adalah posisi winger. Ada sejumlah nama mau dikejar. Opsi pertama adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Lalu Ousmane Dembele yang ingin dipinjam dari Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dua nama lain untuk mengisi sayap adalah Ivan Perisic asal Inter Milan. Lalu ada juga bintang Juventus, Douglas Costa.

Laporan Goal, MU sekarang juga sedang menggeber negosiasi dengan Alex Telles. Dia merupakan pilihan terakhir untuk membal sisi kiri pertahanan yang rapuh.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

MU masih menggelar negosiasi sengit dengan FC Porto sebagai pemilik. Posisi bek kiri sangat dibutuhkan karena penggawa yang ada, Luke Shaw, acap cedera.

Untuk pemain yang dilepas, MU sedang membahas nasib Chris Smalling dengan AS Roma. Hal sama juga terjadi dengan Diogo Dalot yang sedang dalam negosiasi dengan AC Milan.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024