MU dan AC Milan Adu Banteng Gara-gara Talenta Muda Argentina

Alex Luna
Sumber :
  • sportsfinding

VIVA – Wonderkit asal Argentina, Alex Luna, sukses membuat Manchester United dan AC Milan harus 'bermusuhan'. Kedua klub elit Eropa ini ternyata sama-sama jatuh cinta dengan satu pemain belia berusia 16 tahun asal Argentina ini.

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Seperti dilansir The Mirror, Rabu 30 September 2020, MU akhirnya memutuskan untuk ikut dalam persaingan panas demi memperebutkan pemain belia asal klub Atletio Rafaela ini. Sebelumnya AC Milan lebih dulu menyatakan ketertarikannya pada Alex Luna.

Namun MU kabarnya sedikit unggul dari AC Milan dalam perebutan Alex Luna. Pasalnya, MU memberikan opsi kepada Atletico Rafaela untuk dapat memakai jasa Alex Luna sebagai pemain pinjaman sepanjang musim 2021 dalam penawarannya.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Baca juga: AC Milan Getol Cari Pinjaman Pemain dari MU dan Madrid

Alasan yang sangat masuk akal jika sosok belia Argentina ini menjadi rebutan dua klub elite tersebut. Talenta muda yang juga sempat dilirik Barcelona ini punya catatan mengagumkan alias di atas rata-rata. 

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Selain torehan 16 gol sepanjang 2020 sebelum wabah COVID-19 menyerbu, Alex Luna juga dikenal sebagai talenta muda dengan skill dribbling bola yang aduhai serta naluri menyerangnya yang di atas rata-rata pemain seusianya.

Saking larisnya, bahkan kabarnya pihak klub tempat ia bernaung telah total menolak 7 pinangan klub-klub lainnya yang selama ini mengincarnya, termasuk dengan status sebagai pemain pinjaman. 

Satu catatan lain yang cukup sahih membuktikan betapa gemilangnya talenta muda Argentina ini adalah catatan bahwa di musim depan namanya masuk dalam daftar tim utama di Atletico Rafaela. Siapa yang bakal mendapatkan pemain satu ini? simak terus di vivabola....
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya