ManCity Ngotot Tambah Bek Lagi, Alaba dan Tagliafico Jadi target

Bek Bayern Munich, David Alaba
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Sudah memboyong Ruben Diaz dan Nathan Ake untuk menambal pertahanan, namun itu masih belum cukup bagi  manajer Manchester City, Pep Guardiola. Sekarang dia kembali dihubungkan dengan pemain belakang lainnya.

Tak Main Lawan Indonesia, Bek Andalan Argentina Kini Lanjut Liburan ke Labuan Bajo

Yang mau ditambal adalah sisi kiri pertahanan. Guardiola merasa perlu mencari back up yang tepat buat Benjamin Mendy, apalagi mengingat pemain tersebut acap cedera.

Baca juga: Tragis, Mantan Pemain Inggris 20 Tahun Menderita karena Dicabuli Paman

Viral Orang Indonesia Satu Meja Makan dengan Pemain Argentina Nicolas Tagliafico

Kalau pun Mendy tetap bugar sepanjang musim, Guardiola tetap merasa perlu memboyong bek kiri baru supaya di lini tersebut menjadi lebih kompetitif.

Laporan Tribalfootball, ada dua targer ManCity. Mereka adalah David Alaba dari Bayern Munich, serta Nicola Tagliafico asal Ajax Amsterdam.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Opsi terbaik, dalam hal ini adalah Alaba. Sebab dia diketahui belum mengikat kontrak baru dengan Bayern padahal kesepakatan kerja sama yang lama akan berakhir tahun depan.

Jika ngotot mau memboyong Alaba, ManCity bisa saja mendesak Bayern melepas segera dengan harga lebih murah. Yang terpenting si pemain sudah lebih dulu tertarik dan setuju berkostum The Citizens.

Untuk Tagliafico, ManCity juga diyakini bakal sanggup-sanggup saja menggaetnya. Sebab harga pemain asal Argentina ini juga hanya 25 juta euro saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya