Jelang Penutupan Bursa Transfer, Jose Mourinho Ingin Tambah Penyerang

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tottenham Hotspur berencana mendatangkan satu penyerang sebelum penutupan bursa transfer musim 2020/2021. Hal itu dikatakan oleh manajer Tottenham, Jose Mourinho. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip dari Skysport, penyerang tengah yang tersedia saat ini hanya Harry Kane. Sedangkan rekannya Son Heung-min dan Gareth Bale masih harus absen karena cedera. 

Beberapa pemain yang dikaitkan dengan Tottenham adalah, Josh King dari AFC Bournemouth, pemain Napoli, Arkadiuz Milik dan dari Torino, Andrea Belotti. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya optimistis. Tapi lebih dari itu, hal yang lebih saya sukai adalah kami telah mencoba segalanya untuk melakukan itu," kata Mourinho. 

"Kita bisa mengamankan atau tidak, itu seperti pertandingan sepakbola bahwa kita bisa menang atau kalah, Tapi yang penting adalah kita sudah melalukan segala cara. Begitu juga dengan bursa transfer," tambah pria asal Portugal ini. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tottenham Hotspur rayakan kemenangan atas Chelsea

Baca juga: Bukan Cuma Eric Dier, 5 Pemain Ini Kebelet Pipis saat Bertanding

Sementara itu, terkait isu kepergian Dela Alli, Mourinho tidak bisa memberikan jawaban yang pasti. Alli sudah dua kali absen bermain untuk Tottenham, salah satunya saat mengalahkan Chelsea di Piala Liga Inggris. 

Mourinho juga tidak bisa memastikan Alli akan bermain saat Tottenham bertarung di playoff Liga Europa melawan Maccabi Haifa. 

"Saya tidak bisa memastikan ia bermain. Tapi saya juga tidak dapat mengonfirmasi ia tidak akan bermain," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya