Misi Ross Barkley Setelah Bergabung dengan Aston Villa

Pemain baru Aston Villa, Ross Barkley
Sumber :
  • Twitter/Aston Villa

VIVA – Ross Barkley memutuskan untuk hijrah ke Aston Villa pada bursa musim panas ini. Hal ini karena ia sadar akan sulit berkembang jika tetap bermain di Chelsea. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Barkley bergabung ke Villa dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim. Tidak hanya itu butuh waktu bermain saja, ternyata Barkley memiliki target supaya bisa dipanggil ke timnas Inggris oleh manajer Gareth Southgate. 

Dikutip dari four-fourtwo, sejak kedatangan Kai Havertz dan Hakim Ziyech ke Stamford Bridge, serta ditambah adanya Mason Mount, Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic, posisi Barkley di Chelsea semakin terjepit. Pemain berusia 26 tahun ini, baru bermain sebanyak 28 pertandingan di Premir League sejak tiba dari Everton pada 2018 lalu. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Barkley ingin di Piala Eropa tahun depan bisa bermain untuk timnas Inggris. 

Pemain Chelsea, Ross Barkley rayakan gol ke gawang Burnley

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Baca juga: Mengejutkan Aston Villa Dapatkan Gelandang Chelsea

"Tiba di sini dan memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur adalah hal yang besar bagi saya. Dengan Piala Eropa di tahun depan, itu adalah target besar saya dan semoga saya bisa bermain di sana," kata Barkley. 

"Manajer Dean Smith mempengaruhi saya dengan cara ia berbicara dengan saya. Dan ini akan menjadi musim yang menyenangkan," tambahnya. 

Selain itu, kapten Aston Villa, Jack Grealish menjadi salah satu pemain yang memyakinkan dirinya untuk bermain di Villa Park. 

"Saya telah berbicara dengannya selama beberapa pekan terakhir, dan ia mengatakan kepada saya betapa bagusnya tim ini. Dan saya akan mendapatkan sambutan saat datang ke sini," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya