Solskjaer Bikin Heboh Gara-gara Cewek Pemegang Payung

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat dipayungi oleh asistennya
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diserang netizen setelah kemenangan timnya melawan Brighton Hove and Albion 3-0 di American Express Community Stadium, Kamis dini hari WIB, 1 Oktober 2020.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Di media sosial twitter, Solskjaer habis menjadi bahan gibah para netizen. Penyebabnya karena sosok seorang cewek memegang payung ketika ia menjalani sesi wawancara di pinggir lapangan usai laga. Usut punya usut, perempuan itu merupakan asisten Solskjaer bernama Karen.

Manajer asal Norwegia itu menjalani wawancara di tengah hujan deras. Namun, alih-alih memegang payung sendiri, Solskjaer malah meminta seorang staf untuk memegangi payung dan membiarkan assistennya itu kehujanan.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Baca Juga: Pengakuan Gila Dennis Rodman, Dipaksa Madonna Bercinta tanpa Kondom

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Bahkan, Solskjaer dibanding-bandingkan dengan mantan manajer Timnas Inggris, Steve McClaren yang memegang payung sendiri saat pertandingan babak kualifikasi Euro 2008 Inggris melawan Kroasia di Wembley pada 21 November 2007.

Sejumlah netizen juga mengejek Solskjaer dan menyebut dirinya mengalami cedera parah sehingga tak mampu memegang payung yang bebannya tidak terlalu berat. 

"Semoga lengan Ole Gunnar Solskjaer cepat sembuh, pasti cedera serius saat Anda tidak bisa memegang payung sendiri," tulis seorang netizen.

"Pantas saja Solskjaer tidak bisa membuat tim ini maju. Bahkan di tidak bisa memegang payungnya sendiri," sambung yang lain.

Terlepas dari sorotan para netizen soal payung dan seorang perempuan, Solskjaer berhasil membawa MU melaju ke babak lima Piala Piala Liga Inggris. 

Baca Juga: Tragis, Mantan Pemain Inggris 20 Tahun Menderita karena Dicabuli Paman

Setan Merah membantai tuan rumah Brighton dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak Scott McTominay pada menit ke-54. Lalu, Juan Mata pada menit ke-73, dan free kick Paul Pogba pada menit ke-80.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya