Pulang ke Tottenham Hotspur, Gareth Bale Mulai Tebar Ancaman

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Sumber :
  • Instagram: Gareth Bale

VIVA –  Tottenham Hotspur resmi membawa pulang Gareth Bale dari Real Madrid. Pemain internasional Wales tersebut kembali memperkuat The Lilywhites setelah tujuh tahun.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Usai resmi bergabung kembali, Bale mengatakan, bahwa sosok manajer Jose Mourinho menjadi alasannya memilih Tottenham. Ia pun yakin dapat mempersembahkan trofi bagi Tottenham bersama Mourinho.

"Dia (Mourinho) adalah alasan utama saya kembali ke Tottenham. dia merupajan sosok yang terkenal dan bermental pemenang. Dia sangat cocok untuk Tottenham dan kami perlu memenangkan trofi bersamanya karena dia tahu bagaimana melakukannya," kata Bale, seperti dikutip Sky Sports, Minggu 20 September 2020.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Lebih lanjut, Bale mengaku, sudah berbicara dengan Mourinho terkait peran apa yang akan ia mainkan. Terlebih, Bale memiliki ambisi untuk bisa bekerja sama secepatnya dengan Harry Kane dan Son Heung-min di lini depan The Lilywhites.

"Dia sudah berbicara kepada saya tentang beberapa posisi yang dia ingin saya mainkan dan itu membuat saya senang. Bermain dengan Harry dan Son adalah prospek bagi kami untuk menentukan target yang sama," ujarnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Bale dipastikan tidak bisa membela Tottenham dalam waktu dekat ini. Sebab, pemain berusia 31 tahun masih mengalami cedera lutut dan harus menjalani perawatan selama sebulan.

Meski demikian, Bale mengunggah momen penting. Ia mengirim pesan Bahwa tak lama lagi akan merumput bersama Spurs. 

Lewat akun Instagramnya, Bale unggah foto tengah menjalani latihan. "Kerja keras," tulis Bale, Kamis 1 Oktober 2020.

Bale kemungkinan akan menjalani comeback bersama Tottenham paling cepat pada 17 Oktober mendatang. Namun, Bale menegaskan, bahwa dirinya sudah siap untuk melakoni debut kapan pun.

"Saya harus sepenuhnya fit. Saya memang belum berlatih lagi sejak pemusatan latihan tim nasional Wales, jadi saya perlu waktu perlahan-lahan untuk turun ke lapangan latihan. Mudah-mudahan saya bisa bangkit di pertama saya, kapan pun itu," ucapnya.

Baca juga: Gelandang Buangan Barcelona Tebar Ancaman Usai Inter Bantai Benevento

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya