Sadio Mane Positif Virus Corona COVID-19, Liverpool dalam Bahaya

Winger Liverpool, Sadio Mane rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool kembali dibuat gempar dengan hasil tes virus corona COVID-19 di lingkup internalnya. Setelah Thiago Alcantara, giliran Sadio Mane yang dipastikan positif virus corona.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mane harus diisolasi selama 10 hari. Saat ini, dia sudah menjalani prosedur tersebut dan tak akan bermain di laga melawan Aston Villa, Minggu 4 Oktober 2020.

Pun, Mane tak bisa main untuk Senegal di masa jeda internasional melawan Maroko dan Mauritania. Dia baru bisa kembali merumput untuk Liverpool saat melakoni derby Merseyside melawan Everton, 17 Oktober 2020 nanti.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sadio Mane dipastikan positif COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol yang ada," begitu pernyataan resmi Liverpool di situsnya.

Winger Liverpool, Sadio Mane rayakan gol.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sempat ada gejala yang ditunjukkan Mane. Namun, skalanya minor dan secara keseluruhan, tubuhnya dinyatakan baik-baik saja.

"Seperti Thiago Alcantara, Liverpool harus menjalani protokol COVID-19 dan Mane harus diisolasi selama periode yang dibutuhkan," terang Liverpool.

Pukulan yang telak sebenarnya bagi Liverpool. Sebab, Mane mulai menemukan sentuhan emasnya lagi di awal musim 2020/21. Brace saat menghadapi Chelsea dan satu gol ke gawang Arsenal, jadi bukti, Mane memang penting bagi The Reds. Tapi, Liverpool kini punya pengganti sepadan dalam diri Diogo Jota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya