Gawat, Ada Keributan di Chelsea Vs Palace

Bomber Chelsea, Tammy Abraham.
Sumber :
  • instagram.com/tammyabraham1/

VIVA – Duel antara Chelsea dan Crystal Palace diwarnai masalah. Ada keributan di internal The Blues soal penalti yang terjadi di duel tersebut. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Laga yang digelar di Stamford Bridge pada Sabtu malam WIB, 3 Oktober 2020 berlangsung cukup menarik. Chelsea yang awalnya kesulitan akhirnya mampu berbicara banyak di babak kedua. 

Empat gol tercipta di 45 menit babak kedua. Dua gol diantaranya melalui titik putih, tapi itu diwarnai masalah, apa itu?

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Ternyata bomber Chelsea, Tammy Abraham terlihat tidak senang atas Jorginho sebagai eksekutor. Sebab awalnya Abraham ingin mengambil penalti itu tapi dihalangi oleh sang kapten, Azpilicueta. 

Timbul isu ada masalah di ruang ganti Chelsea. Usai laga, Lampard buka bicara, dia menyebut bahwa masalah tersebut sudah teratasi. 

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

"Itu sudah teratasi, tidak masalah. Saya inginkan pemimpin namun ada konflik, Abraham memang bersemangat namun tidak boleh melompati pilihan," kata Lampard, seperti dilansir BT Sports. 

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024