Fakta Mengerikan James Rodriguez, Dibuang Madrid Ngamuk di Everton

James Rodriguez dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • twitter/everton

VIVA – James Rodriguez seperti hidup kembali setelah dibuang Real Madrid. James kini tampil gemilang bersama klub barunya Everton .

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Teranyar, James ngamuk saat Everton menghancurkan Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Premier League di Goodison Park, Sabtu 3 Oktober 2020. Dalam laga yang berakhir 4-2, James mencetak dua gol dan satu assist. 

Everton membuka kemenangan melalui Dominic Calvert-Lewin dan Yerry Mina pada babak pertama. Babak kedua menjadi panggung James. Dia mencetak gol pada menit ke-52 dan 70. Sementara Brighton membalas via Maupay dan Bissouma.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Baca Juga: Maniak Seks Mengerikan Dennis Rodman, Gesek Kemaluan ke Manajer Hotel

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Catatan dua gol dan satu assist dalam laga itu menciptatakan sejumlah fakta mengerikan bagi James. Melansir Opta, pemain 29 tahun tersebut terlibat langsung dalam lima gol dari lima pertandingannya untuk Everton di semua kompetisi musim ini.

James mencatatkan tiga gol dan dua assist. Selain itu, ini untuk pertama kalinya James mencetak dua gol atau lebih di liga sejak Maret 2019. Saat itu, sang pemain mencetak hattrick untuk Bayern Munchen melawan Mainz.

James sebelumnya mencetak satu gol dan satu assist saat Everton membantai West Brom 5-1 di pekan kedua Torehan itu lebih banyak dari yang dicetaknya dalam 14 penampilan untuk Madrid musim lalu. Ketika itu, James hanya mencetak satu gol dan dua assist.

James gabung Everton pada bursa transfer musim panas ini. Dia dibuang Madrid karena tak lagi masuk rencana pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga: Sadis, Curhat Mike Tyson ke Susi Pudjiastuti Bikin Merinding

Musim lalu James kembali bersama Los Blancos setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munich, tapi cuma tampil 14 kali di seluruh kompetisi.

James gabung Everton tak lepas dari sang manajer The Toffees, Carlo Ancelotti. Everton cuma mengeluarkan £12 juta (sekitar Rp228 miliar) untuk mendatangkannya. James pernah bekerja sama dengan Ancelotti saat di Madrid, dan mencetak 17 gol dalam 40 penampilan. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya