2 Laga Beruntun ManCity Gagal Menang, Sterling: Kami Baik-baik Saja

Winger Manchester City, Raheem Sterling, rayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Penampilan Manchester City tengah menjadi sorotan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League musim ini. The Citizens takluk 2-5 dari Leicester City pada akhir pekan lalu, kemudian mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi, Leeds United, pada Minggu 4 Oktober 2020, dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Winger ManCity, Raheem Sterling, menegaskan penampilan timnya tidak begitu buruk dalam 2 pertandingan terakhir. Meskipun, skuad asuhan Pep Guardiola itu harus tampil tanpa diperkuat Sergio Aguero, Ilkay Guendogan, dan Gabriel Jesus.

"Ada hal yang perlu Anda tahu bahwa beberapa pemain kami mengalami cedera. Tetapi, saya pikir, kami dalam kondisi baik-baik saja meski dengan skuad yang sedikit," kata Sterling, seperti dikutip dari situs resmi ManCity, Minggu 4 Oktober 2020.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Baca Juga: Guardiola dan Bielsa Ngobrol Serius Usai Leeds Vs ManCity, Bahas Apa?

"Kami pun telah bermain sangat fantastis. Semoga saja, setelah jeda internasional kami memiliki skuat yang fit dan mereka siap untuk berlaga kembali," ucapnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Lebih lanjut, Sterling mengatakan, bahwa dua laga terakhir yang dilakoni The Citizens memang tidak mudah. Bahkan, menurutnya, ManCity harus mengeluarkan energi lebih untuk meladeni mereka.

"Kami telah menghadapi dua laga yang sangat sulit. Energi yang keluar begitu luar biasa, dan lawan-lawan kami juga melakukan hal yang sama," ujarnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024