MU Vs Tottenham, Teka-teki Son Heung-min Buatan Jose Mourinho

Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur bersiap melawat ke Old Trafford Stadium, markas Manchester United dalam pekan keempat Premier League, Minggu malam WIB 4 Oktober 2020. Manajer Tottenham, Jose Mourinho coba membuat teka-teki terkait kondisi Son Heung-min.

Korea Selatan Ditahan Imbang Thailand di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Son menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai oleh MU. Pemain asal Korea Selatan itu pada pekan kedua Premier League melawan Southampton tampil trengginas dengan mencetak empat gol.

Baca juga: Adu Mulut yang Tak Seru, Solskjaer Akhirnya Jilat Mourinho

Langkah Berani Tottenham Jual Pemain Terbaik ke Arab Saudi 

Ketajamannya tak berhenti sampai di situ. Ketika menghadapi Shkendija di kualifikasi Liga Europa 2020/2021, dia juga menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist untuk Tottenham.

Sayangnya pada laga pekan ketiga Premier League melawan Newcastle United, Son cuma bisa bermain di babak pertama. Dia mengalami cedera hamstring, dan absen di dua pertandingan Tottenham berikutnya.

Lee Kang-in dari Paris ke London Demi Temui Son Heung-min

Jelang melawat ke markas MU, Mourinho dihadapkan dengan pertanyaan mengenai kondisi Son. Dia tidak memberi jawaban yang jelas, tapi ada sinyal bisa saja muncul kejutan untuk Setan Merah.

"Saya tidak yakin Son bisa bermain. Tapi dia adalah pemain yang selalu optimistis dan berusaha memberi kami perasaan dan harapan yang positif," ujar Mourinho, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya tidak ingin mengatakan dia akan benar-benar tidak masuk dalam skuad. Karena mungkin dia bisa memberi kejutan kepada kita," imbuh juru taktik asal Portugal itu.

Dengan statistik ketajaman di awal musim ini, Son akan jadi ancaman serius bagi lini pertahanan MU. Skuad asuahn Ole Gunnar Solskjaer tidak boleh lengah dalam mengantisipasi pergerakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya