Liverpool Panas Dingin Jelang Hadapi Aston Villa

Virgil van Dijk bersama pemain Liverpool lainnya saat selebrasi gol
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Pekan ke-4 Premier League bisa menjadi pekan sulit bagi Liverpool. Mereka akan menghadapi klub yang hampir membuat mereka terkapar musim lalu, mereka adalah Aston Villa. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Liverpool akan bentrok dengan The Villans pada Senin dini hari WIB 5 Oktober 2020. Duel tersebut akan digelar di Stadion Villa Park. 

The Reds sendiri punya pengalaman buruk ketika bentrok dengan The Villans musim lalu, mereka hampir dibuatnya bertekuk lutut. Di 45 menit jalannya laga, The Reds dibuat frustrasi, sejumlah kesempatan yang dimiliki selalu bisa dipatahkan. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Baca juga: Everton Makin Ganas, Liverpool Wajib Waspada

Bahkan petaka untuk Sadio Mane cs terjadi di menit ke-21, Aston Villa unggul lebih dulu melalui aksi dari Mahmoud Trezeguet. Hingga pertengahan babak kedua, Liverpool masih buntu. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Beruntung, di penghujung peluit panjang dibunyikan mereka mampu mencetak dua gol dan mengakhiri laga dengan kemenangan. Dua gol itu diciptakan oleh Andrew Robertson di menit ke-87 dan Sadio Mane di injury time. 

Aston Villa

Kondisi tersebut membuat manajer The Reds, Juergen Klopp khawatir. Dan dia meminta skuadnya untuk tampil dengan kemampuan terbaiknya. 

"Setiap orang telah berkembang, Bertrand Traore dan Ross Barkley adalah pemain yang bagus. Mereka bisa memberikan hal ekstra untuk Aston Villa," kata Klopp seperti dilansir the guardian. 

"Sebagai tim kami menikmati waktu terbaik, kami telah berbicara tentang itu (juara) dan kami masih mengusahakan itu. Saya tidak ragu tentang keinginan dari para pemain. Kami masih dalam suasana positif," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Liverpool sendiri belum terkalahkan di tiga pekan awal Premier League 2019/2020. Mereka meraih sembilan poin dari tiga laga sedangkan Aston Villa ada di posisi ke-7 dengan raihan 6 poin dari dua laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya