Fakta Memalukan MU Setelah Hancur Lebur Dibantai Tottenham

Pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele mencetak gol ke gawang MU
Sumber :
  • twitter/premierleague

VIVA – Manchester United hancur lebur usai dibantai Tottenham dalam lanjutan Premier League 2020/2021. Tampil di kandang Old Trafford, Minggu malam, 4 Oktober 2020, MU dibantai 1-6.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Padahal, MU lebih dulu unggul melalui gol cepat yang dicetak Bruno Fernandes lewat tendangan penalti pada menit ke-2. Namun, Tottenham malah mengamuk usai kebobolan secara kilat.

Tanguy Ndombele dan Son Heung-min berhasil membuat Tottenham berbalik unggul. Petaka bagi MU, pada menit ke-29 mereka harus bermain dengan 10 orang karena Anthony Martial diganjar kartu merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Baca Juga: Saat Dennis Rodman Bikin Supermodel Kecanduan Seks dan Nangis Rindu

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Harry Kane kemudian membawa Tottenham unggul 3-1 di menit ke-30. Son mencetak Brace pada menit ke-41. Skor 4-1 untuk Tottenham bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Tottenham berhasil menambah dua gol lagi lewat Sergie Aurier dan penalti Kane. Sedangkan MU tak mampu memperkecil keunggulan. Di akhir pertandingan, Tottenham menggondol tiga poin usai menang telak 6-1.

Terdapat sejumlah fakta memalukan yang lahir usai MU menderita di kandang sendiri. Berikut rangkumannya dilansir Opta:

1. MU kebobolan enam gol dalam satu pertandingan Premier League untuk ketiga kalinya - dengan masing-masing terjadi pada bulan Oktober (1996 v Southampton, 2011 v Man City, hari ini v Spurs). Mengerikan.

Baca Juga: Maniak Seks Mengerikan Dennis Rodman, Gesek Kemaluan ke Manajer Hotel

2. MU adalah tim ke-7 dalam sejarah Premier League yang kebobolan penalti dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut dan yang pertama sejak Arsenal pada bulan Desember 2016.

3. Manchester United kebobolan empat gol di paruh pertama pertandingan untuk pertama kalinya, dengan ini pertandingan ke-1.079 mereka di Premier League.

4. Kartu merah Anthony Martial melawan Tottenham di menit ke-28 adalah yang paling cepat dalam sejarah pemain MU di Old Trafford.

5. Dalam laga lawan Tottenham, MU kebobolan dua gol dalam waktu cepat sejak pertandingan melawan Arsenal Oktober 2015 (juga tujuh menit), tepatnya lima tahun yang lalu hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya